Menggambar atau ber-drawing bukanlah hobi baru saya. Saya hanya mau menggunakan waktu luang saya dengan berkarya. Nyeni!

Inilah suatu karya-karya yang telah saya karyakan pada bulan Agustus, 2014 ini:

AKU HILANG ori

Title : AKU HILANG
Media : Bolpoin Hitam di atas Kertas
Ukuran : 14,8 cm X 21 cm
Tahun : 2014

Dan hidupku terus berjalan rupaku diacuhkan entah dalam angan atau hanya sekadar bayang pokoknya aku dianggap HILANG. Langkahku ikut hilang teresapi bosan hempaskan tanah menyambut angan atau cuma bayang yang masih dianggap HILANG.

BIARKAN TERLENTANG ori

Title : BIARKAN TERLENTANG
Media : Bolpoin Hitam di atas Kertas
Ukuran : 14,8 cm X 21 cm
Tahun : 2014

Dan biarkan terlentang LAMA setelah sekian lama ia bersama membuat karya walau sederhana. Dan nanti setelah istirahat tetap biarkan ia terlentang LAMA karena mungkin butuh banyak waktu buat rehat dengan TERLENTANG.

GUE KUDU PIYE ori

Title : GUE KUDU PIYE?
Media : Bolpoin Hitam di atas Kertas
Ukuran : 14,8 cm X 21 cm
Tahun : 2014

Gue kagak tau lagi saat ini maunya apa. Hati sudah disakiti terus sekarang harus gimana? Masak ya gue biarin? Padahal gue mencinta! Gue kagak tau gimana rasanya jadi kamu yang kagak berperasaan lagi sama gue. Masak gue biarin? Padahal gue mencinta! Hufty! Huks-huks 🙁

CEKCOK CINTAK ori

Title : CEKCOK CINTAK
Media : Bolpoin Hitam di atas Kertas
Ukuran : 14,8 cm X 21 cm
Tahun : 2014

“Aku udah muak! Kita putus! Pokokmén! Huks-huks 🙁 ” || “Santai, beb. Jangan emosi dibicarakan baik-baik. Makan dulu yuk…” || “Aku capek! Kamu nggak peka! Sudahlah, kita putus saja! Pokokmén! Huks-huks 🙁 ” || “Santai dong, beb. Aku tadi bilang apa? Jangan emosi. Kalo capek sini aku gendong… Gandeng dulu yuk…

JOGET SIK, NDAK EDAN ori

Title : JOGET SIK, NDAK EDAN
Media : Bolpoin Hitam di atas Kertas
Ukuran : 14,8 cm X 21 cm
Tahun : 2014

Whenever drunk, we’d throw back our shoulders. Dance your best, like your life depended on it.

TANGAN TERPAKU MENENGADAH ori

Title : TANGAN TERPANGKU MENENGADAH
Media : Bolpoin Hitam di atas Kertas
Ukuran : 14,8 cm X 21 cm
Tahun : 2014

Tangan-tangan terpangku berplitur mencari logam atau justru kertas berharga di antara nafas-nafas yang tersisa. Tangan-tangan yang menengadah terbebaskan bergerak di antara gempita metropolitan yang saling menyaingi untuk bertahan hidup.

Terima kasih atas antusiasmu mengunjungi halaman ini.
Salam hangat.

Share: