trustMe imwriter“Mas itu kuliah di Psikologi, tapi ilmunya cuma buat sendiri. Sialan! Harusnya dia bisa jadi ladang curhat buat gue!”
“Sob, bener, sob! Mas itu kan postingan tulisannya juga ada yang kaitannya sama psikologi. Tapi kampretnya kok malah terkesan tidak memotivasi, jauh dari kebermanfaatan bersama.”
“Eh iya lho. Mas itu dulunya pingin masuk kedokteran, terus keterimanya di Psikologi, apalagi UGM. Cuma yaa…itu lho, diajak ngobrol dianya ogah, diajak sharing semakin enggan. Bikin marah laahhh…”

Mungkin, 3 kalimat langsung sering terbayang dalam pikiran saya. Mengenai pelbagai hal atas kompleksnya hidup, banyak sekali orang-orang butuh cerita, butuh komedi, butuh inspirasi dan motivasi. Cita dan cinta adalah bumbu kehidupan agar selalu segar. Cipta atau karya adalah bumbu kehidupan yang sering terlalaikan. Puisi dan cerpen merupakan bentuk cipta. Gambar dan video juga merupakan bentuk cipta. Woi, saya ini mahasiswa Psikologi, tapi saya belum bisa berkarya besar! Saya harap saya bisa menerbitkan buku! Saya berkhidmat saya bisa menebarkan kebermanfaatan selalu! Saya bukan penggerutu! Saya pasti bisa, yuhuu!

Jadi, tunggu tulisan saya yang lebih besar. BUKU! Doakan, sob!

Share: